Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Hmmm judulnya tidak menyenangkan ya kawan,hehehe,mungkin disini pembaca taziex82 blogspot ini pernah ada yang merasakan cintanya bertepuk sebelah lengan,memang hati ini tidak akan menyenangkan kalaulah cinta kita di balas dengan perasaan hati yang tidak kita harapkan dari dia,berharap dia bisa menerima dengan sepenuh hati tapi kenyataannya setengah hati,aduh *tepok jidat*.

Welcome to taziex82.biz

Kl1k klose (x) 2 kali untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung 🙂

Makanya kalau suka terhadap seseorang lihat dengan detail  dan anda harus peka karena orang yang anda sukai itu bisa saja sudah mempunyai kekasih pujaan hatinya,namun tidak ada salahnya kalau anda hanya sebatas kagum saja,syah-syah sajalah,hehehe,maka dari itu untuk anda yang pernah mengalami Cinta Bertepuk Sebelah Tangan,disini kita punya beberapa Kata Untuk Cintanya Yang Bertepuk Sebelah lengan,mari kita simak di bawah ini :

>>Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.

>>Mencintai tak hanya sekedar untuk dicintai. Tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.

>>Cinta mungkin akan memberikan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa.

>>Kesalahan terbesar dalam hidup adalah menyia2kan dia yang mencintaimu, demi seseorang yang tak pernah peduli denganmu.

>>Saat hujan turun aku selalu mengharapkan adanya kamu bersamaku.

>>Jangan ngedeketin seseorang kalau ujung2 nya bakalan nyakitin juga.

>>Senyum di dalam kesedihan itu sangat sakit rasanya.

>>Semakin kamu menyimpan perasaan buat seseorang yang mendalam dan tak ingin kamu sampaikan pasti rasanya akan semakin sakit.

>>Kamu memang bukan satu-satunya orang yg ada dunia ini. tapi bagi ku, kamulah satu-satunya orang yang terpenting.

>>Hal paling menyakitkan adalah mencintai seseorang yang tidak akan pernah jadi milikmu selamanya.

>>Mantan tidak untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya dia lah orang yang selalu ada disamping kita

>>Dalam kenangan, kau seret aku perlahan menuju masa yang harusnya aku lupakan, hingga aku sadar. bahwa aku sedang dipermainkan

>>kebersamaan mu dengannya sudah cukup menjawab semuanya. aku bukanlah sosok yang kau inginkan

>>Kisah ini akan ku simpan dan ukir dengan indah walau hanya pahitnya yang tampak

>>Terkadang hati berkata jujur, namun apa daya hati tak bisa didengar

>>Aku gak tau apakah kita jodoh? Semua sudah di atur tuhan kita sebagai manusia hanya bisa menjalankannya

>>Kamu yang bilang aku tak perduli? Tapi kenyataannya aku selalu mengkhawatirkan kamu

>>mungkin sedikit kecurigaanku membuatmu risih. tapi, mengertilah. aku pernah dikecewakan karena terlalu percaya.

>>Aku sadar aku gak sempurna tapi aku minta maaf aku berharap kamu yang sempurna buat aku

>>Perbedaan itu menyatukan bukan memisahkan

>>Kehilangan seseorang yang kita cinta memang sangat menyakitkan, tapi itu bukan akhir segalanya, kita bisa bahagia meski tanpa dia.

>>Jgn berkata kau mencintainya jika kau tdk pernah berjuang, menangis, & berdoa baginya agar tetap tinggal di hidupmu.

>>Terkadang, meski kamu sangat mencintai seseorang, kamu harus melepaskannya, karena tanpanya kamu temukan dirimu lebih bahagia.

>>Cinta tidak melihat, tapi cinta merasakan. Cinta juga tidak hanya dalam ucapan saja, tetapi mesti dalam pembuktian.

>>Jika kamu bersedih karena cinta, ingatlah suatu saat nanti kamu akan tersenyum karena ada cinta yang LEBIH BAIK lagi.

>>Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan.

>>kedua mataku memang tak selalu bisa melihatmu, tapi hatiku disini kan selalu mengingat, menyayangi dan selalu menunggu kamu.

>>Terima kasih untuk kamu yg dulu pernah menjadi bagian dari hidupku, aku harap suatu saat nanti kita dipertemukan kembali.

>>Kita kamu butuh, aku ada. Kita aku butuh, kamu kemana?

>>Alangkah indah hidup ini jika kita mencintai orang yang mencintai kita.

>>Aku terlalu sibuk memberi perhatian lebih kpd dia yang mengacuhkanku, dan terlalu acuh kpd orang yg justru mencintaiku. Maaf

>>Penyesalanmu akan lebih terasa saat nanti aku lebih bahagia tanpa kehadiranmu.

>>Aku pernah mencintaimu. Tapi dulu. Dulu waktu kau sia siakan kehadiranku.

>>aku kira dia sayang sama aku, ternyata aku salah. dia lebih sayang sama yang lain.

>>Sebenarnya kamu tuh suka ga sih sama aku? Kalo suka ngomong, kalo ga suka jangan ngasih harapan lebih gitu lah.

>>Ketika cintaku bertepuk sebelah tangan, kau dan dia malah tepuk tangan.

>>Seandainya bersamaku tak mmbuatmu bahagia, tinggalkan dan lupakan aku.

>>Jarang nyapa dia, sekalinya nyapa jawabannya singkat banget.

>>Nahan kangen itu sakit. Sakit banget.

>>Buat kamu. Iya kamu. Tolong jaga dia, cukup aku yang merasa gagal menjaganya. Kamu jangan.

>>Aku selalu bahagia melihatmu bahagia, walau bukan aku yang membahagiakanmu.

>>Ada yang masih bisa tersenyum ngeliat dia bersama orang lain, padahal hatinya nangis. Ada.

>>Yang kamu mainin itu perasaan aku, bukan gantungan kunci. PAHAM?!

>>Semua orang tau bagaimana mencinta, tapi sebagian orang yang tau bagaimana tetap tinggal di satu hati untuk jangka waktu yang lama.

>>Selamat pagi untuk kamu , orang yabg ku sayang semoga pagi ini kamu lebih bisa ngertiin aku , gak egois , dan kamu bisa jadi yg terbaik.

>>Yang kamu ketawain itu perasaan aku ,Yang kamu anggap remeh itu perjuangan aku dan Yang kamu patahin itu hati aku, trus mau apa lagi ?

>>Ada satu hal yg tak dapat aku sembunyikan yaitu “Rasa sayang” karna aku selalu menyayangimu dalam sifat cuekku

>>Semanis apapun masalalu ketika bersamanya,kamu harus bisa melupakan seseorang yang telah melupakanmu

>>aku mungkin bisa menunggu, tapi jika aku sudah lelah. mungkin itu saatnya aku akan mencoba melepaskan dan melupakanmu.

>>Aku cuma takut !! Kalo kamu pergi ninggalin aku buat seseorang yang lebih sempurna

>>Aku selaluu keliatan lemah dimata km karna aku selalu ngalah, ini semua karna aku mau pertahanin hubungan kita dan gamau semuanya sia2

>>Sesayang2nya aku , aku nggak akan bisa bersama orang yang masih membagi rasa sayangnya untuk orang lain.

>>Air mata kadang menjadi temanku dikala aku sedih dan terluka.

>>Selamat pagi untuk hati mu yang sekarang telah berbeda , tak mencintaiku tak menyayangiku , hanya mengabaikanku

>>2 alasan kenapa orang diam saat kita bertanya. Dia tidak tau jawabannya atau dia tidak ingin menyakiti kita dengan jawabannya

>>Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tak mampu di ucapkan. Dan senyuman terkadang adalah tanda rasa sakit yg mencoba untuk kuat.

>>Selamat pagi untuk rasa sayang yang selalu diabaikan ini

>>Cinta bertahta bukan karena kebahagiaan, tetapi cinta bertahta karena kesetiaan pada satu cinta.

>>Bukan alasan untuk melepaskan, tapi alasan untuk bertahan kalau dia benar-benar mencintaimu.

>>Mataku tidak melihatmu, bibirku tidak membicarakamu, tanganku tidak menggenggam mu, tetapi jauh didalam lubuk hati ku, disitu cuma ada kamu.

>>Yang membuat kita kelihatan lemah pada cinta adalah di saat kita tak mampu melupakan seseorang yang kita cintai.

>>Berani dicintai berarti harus berani juga untuk disakiti dan akan merasa kehilangan.

Terimakasih semoga dapat meringankan beban penat fikiran anda setelah membacanya dan yang pasti terhibur,salam T-82

Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan | admin | 4.5