Kata Kata Bijak Motivasi Kehidupan Cinta

Cinta cinta cinta dan cinta orang bisa melakukan apa saja demi sebuah yang di sebut cinta,apa itu cinta banyak sekali orang menerjemahkan itu si cinta karena kita ini sunda kalau orang sunda bilang cinta itu adalah bogoh,bogoh itu adalah reusep,reusep itu adalah demen,demen itu adalah suka,nah jadi cinta itu adalah suka,laaaaa pokonya cinta itu banyak sekali definisinya,namun yang lebih penting bagaimana kita menjalin hubungan cinta agar selalu senantiasa dalam batas batas kewajaran.

Kata Kata Bijak Motivasi Kehidupan Cinta

Disaat kata cinta itu bukan harus ceritanya tentang bahagia wajar saja itu adalah pelajaran berharga buat kita nah dari pada itu kita punya sedikit  Kata Kata Bijak Motivasi Kehidupan Cinta seandainya si cinta sedang tidak dalam keadaan yang di harapkan,atau dalam artian sedang disharmoni,mungkin motivasi inilah yang sangat berperan penting dalam menghadapi soal seperti ini.

Welcome to taziex82.biz

Kl1k klose (x) 2 kali untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung 🙂
Semoga saja artikel ini dapat membantu  anda yang memerlukan atau sekedar hiburan untuk di jadikan status fb atau sosial media lainya mari kita simak beberapa contoh kata-kata tentang cinta,kata bijak kehidupan,kata motivasi cinta,kata mutiara bijak,kata mutiara cinta di bawah ini :


Apakah kau tahu, rasanya saling mencintai namun bertahan untuk tidak saling memiliki? ini lebih buruk dari sekadar patah hati

Ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan tlah mempersiapkan cinta yg lebih baik untukmu.

Jika kamu membuat orang lain patah hati, maka ingatlah suatu saat patahan itu akan melukai dirimu sendiri

mungkin cinta sejati tumbuh bersama patah hati.

Ingin sukses? Harus siap gagal, Ingin bahagia? Harus siap bersedih, Ingin cinta sejati? Harus siap patah hati

Dimulai dari rasa kagum, terus suka, rasa pengen milikin, terus cemburu, terus patah hati. Dan semua itu cuma dirasain sendirian.

Walaupun diri ini menyukaimu Kau seperti tak tertarik padaku Siap patah hati tuk k’sekian kalinya

Sakit… patah hati… bertahan selama kau menginginkannya dan akan menghiris luka yg pling dalam saat kau membiarkannya

Patah hati itu memang menyakitkan, tapi bukan suatu penghalang yang mampu membuatmu bisa lebih bahagia tuk kedepannya

Rasa sakit membuatmu lebih kuat. Rasa takut membuatmu lebih berani. Patah hati membuatmu lebih bijaksana

Rasa sakit adalah proses belajar untuk tetap tegar dari kesedihan. Patah hati adalah proses untuk menjadi pribadi yang lebih kuat.

Tak peduli siapa yang buatmu patah hati atau berapa lama yang dibutuhkan untuk sembuh, kamu tak akan bisa melewatinya tanpa sahabat!

Terlalu cepat jatuh cinta, terlalu cepat patah hati. Terlalu cepat bilang cinta, terlalu cepat putus.

Mereka tak pernah tahu bagaimana isi hatiku, mereka tak ingin tahu apa aku pernah terluka ataupun patah hati.

Mungkin jika tak pernah patah hati dengan hebatnya, aku takkan jatuh cinta sedahsyat ini pula.

Tapi bukan hanya kalian yang patah hati, kalian pasti akan mematahkan hati orang lain juga

Kenyataannya, pria sama seperti wanita yang juga merasa kecewa dan bisa patah hati saat putus cinta.

aku udah pernah merasakan patah hati sebelumnya, tolong jangan buat aku mengalaminya kembali.

semua ada sebab akibat, berani jatuh cinta harus berani patah hati, karena ga selamanya cinta berakhir bahagia

Obat terbaik untuk yang patah hati, adalah jatuh cinta lagi.

Tidak ada hati yang patah, yang ada hanya hati yang menunda untuk memaafkan dan menjadikan pengalaman sebuah pelajaran.

Perang melawan patah hati adalah perang yg tidak dapat dimenangkan. Tidak dalam waktu dekat.

Untuk kamu yang sedang patah hati, segera bangkit hari ini, untuk segera menjadi pemenang cinta selanjutnya.

Nanti.. akan ada seseorang yang mencintaimu, yang membuatmu tidak takut pada jutaan omong kosong soal sakitnya patah hati.

hati tuh di jaga baik.. ga mau patah hati cari yg bener2 sayang jgn yg cuma memanfaatkan.

Kecewa dan patah hati memang tak pernah bisa dihindari begitu saja. Namun, sebenarnya kecewa dan patah hati ini bisa dikurangi kadarnya.

cinta sejati mungkin datang dari dua orang yang belum pernah patah hati, atau dua orang yang sudah lelah patah hati.

atau mungkin cinta sejati datang dari yang belum pernah patah hati, lalu menyembuhkan hati yang sudah terlalu luka. Mungkin juga sebaliknya.

Bisa patah tapi bukan kayu, kadang keras tapi bukan batu, hancur berkeping-keping tapi bukan kaca.itulah “HATI”.

Patah hati sering kali menjadi alasan tertinggi utk menjadi pembenaran kita saat melakukan hal paling ngawur sekalipun

Aku bisa tertawa, aku bisa nangis,aku bisa kecewa, aku bisa sakit hati bahkan patah hati. Itu karena aku punya hati. Mengertilah sedikit

Untuk memahami cinta sesungguhnya, kau harus lalui proses panjangnya. Patah hati, jatuh cinta, berkali-kali tak masalah. Nikmati aja.

Nggak usah takut patah hati, toh berarti kamu masih menjalaninya dengan perasaan. Hubungan tanpa perasaan, hanyalah soal kepentingan.

Emang bedanya setia sama bodoh itu kan tipis banget. Dia bikin hati kamu patah, tapi kamu sayang sama dia tanpa lelah.

Seseorang yg sudah tersakiti, biasanya akan lebih berhati2 menaruh hati, agar hati pulih pada seorang yg baru, yg dpt memulihkan patah hati.

Cuma orang bodoh yang rela menyakiti dirinya sendiri ketika dia sedang patah hati.

Setiap kita pernah patah hati, cinta yg diam tdk perlu kata2, rindu yg berakhir, patah hati yg tdk luka.

Dan kini hanya luka terasa.. Saat mengetahui engkau lebih memilih dia, teman dekatku..

Kau berikan aku harapan, untuk kemudian kau hempaskan aku dengan kebohonganmu..

Aku rela berteman dengan luka, hanya karena ingin selalu bersamamu..

Tak pernah lelah menanti hadirmu.. Meski setiap malam kuhabiskan untuk menangis..

Dekap erat aku dalam pelukmu, meski itu hanya dalam mimpi..

Genggaman tanganmu tak lagi erat kurasa.. Dihatimu tak lagi ada namaku..

Dan kini yang bisa kulakukan hanya menatap fotomu dan mengingat kenangan kita..

Sudah mati rasa aku, sudah kelam isi hatiku untukmu..

Aku bosan untuk memuja, hati ini beku oleh bualan manismu..

Dan inginku tak sejalan dengan kenyataan. Maafkan aku yang terlalu berharap..

Rinduku entah untuk siapa.. Mungkin untuk engkau yang telah bersamanya..

Dalam kesunyian aku bernyanyi bahagia, dengan iringan hati menoleh seakan kau menerimaku..

Kenyataan ini begitu pahit dan menyesakkan.. Kenyataan dimana aku tidak lagi berjalan bersamamu..

Kosong dan hampa.. Hanya terasa sakit yang kian menusuk hati..

Aku seorang diri, bertahan hebat dalam tebalnya asap penghianatan masa lalu.. Pengkhianatan darimu..

Malam ini menyisakan kenangan.. Masa dimana dulu kita tertawa dan bercanda bersama.

Diujung senyum bibir kecilmu, terbuka lebar sebuah harapan besar.. Antara suka atau duka.. Tipis memang..

Bagimu aku terlihat biasa-biasa.. Didalam sini, Hati ini.. Ada rindu yang luar biasa..

Terlihat aku tersenyum disaat kamu menggenggam tangannya.. Tapi hey.. Aku menunggumu disini dengan perihku..

Aku tersenyum, disaat hatiku menjerit sakit. Aku tertawa, disaat ragaku tak berdaya

Dengan mencintaimu, kutempuh jalan sunyi. Sepi bagiku keindahan..

Kau seret hatiku pergi bersamamu, pergi meninggalkan semua rasa cinta tanpa ada sisa..

Betapa kuingin menepis bayangmu, tapi disaat itu pula ku slalu merindukanmu..

Aku tak mau menjalani tanpa rasa, engkau hanya diam dan menjadi bayangan..

Aku benci sendiri, ditemani kesepian.. Hanya bisa bermimpi untuk mendapatkan cinta darimu..

Dan kini, kau tinggalkan aku sendiri disini.. Menjalani hari tanpamu, tanpa cintamu lagi..

Genggam erat tanganku.. Kuatkan aku untuk menghadapi semua cobaan bersamamu..

Tak pernah tau apa yang kau rasa.. Yang kutau, aku terlalu menyayangimu..

Masa dulu beranjak sekarang. Dan kita dan kamu, selalu tergambar hangat, selalu teringat indah, selalu..

Aku tak ingin salah mengharapkan cintamu..

Cinta kita, selalu kupegang erat.. Meski kau kini teralihkan..

Aku terlihat sangat bodoh ketika terus mengejar bayang-bayangmu..

Mungkin inginmu bukan yang seperti aku. Mungkin sampai kapanpun kita tak pernah bisa bersatu..

Kutak ingin meninggalkanmu.. Tapi kau memaksaku untuk pergi..

Adakah cara untuk memperbaiki semuanya? Bahkan kau dingin seolah tak peduli padaku..

Kuingin pelukanmu.. Merasakan betapa besarnya rasa yang kau punya untukku..

Demikian Kata Kata Bijak Motivasi Kehidupan Cinta,semoga dapat mengobati buat anda semuanya.Terima kasih sudah berkunjung

Kata Kata Bijak Motivasi Kehidupan Cinta | admin | 4.5