Kata Kata Lucu Rayuan Gombal Maut Romantis

Mungkin disini ada yang sedang pdkt atau lagi cari gebetan untuk di jadikan pacar?…gombalin aja pake rayuan maut biar gebetan atau incaran klepek-klepek sama kamu,heeh,memang kalau sedang di landa asmara dunia seakan milik berdua tak peduli dengan keadaan sekitar,maka dari itu selalu harus waspada ketika jatuh cinta persiapkan diri untuk selalu siap ketika cinta dilanda bukan harus tentang bahagia.
Kata Kata Cinta Lucu Buat Pacar,atau Rayuan Gombal Maut memang harus ada unutk apa? untuk hiburan saja di waktu lenggang dan untuk bisa lebih akrab dengan pacar ketika sedang berjauhan,anda bisa kirim sms atau di jadikan status facebook dengan tujuan kekasih atau gebetan anda.
Untuk anda yang lagi membutuhkan Kata Kata Lucu Rayuan Gombal Maut Romantis buat hiburan bersama pacar sahabat atau kekasih gelap anda silahkan ambil saja berikut di bawah ini:

Walaupun aku gak jago puisi, tapi saat lihat matamu, tiba-tiba saja aku jadi seseorang penyair besar yang selalu memujamu

Welcome to taziex82.biz

Kl1k klose (x) 2 kali untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung 🙂

Rasanya tiap deket kamu, aku ingin menjauh. Menjauh dari keramaian supaya kita bisa berduaan 

Beibs, tolong buatin kopi dong! Tapi gak usah dicicipin, takutnya nanti makin manis 

Semalam aku lihat foto dirimu, tetapi gambarnya terlihat kabur. Mungkin fotomu itu terlalu dalam tersimpan di hatiku sampai nyaris tidak terlihat 

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, namun kamu adalah kekasih paling berjasa dihatiku 

Plis jangan tidur dulu beibs! Lihat tuh langit jadi gelap kalau kamu tidur. Soalnya bintangnya yang paling terang dan indah kan ada di kedua bola matamu. 

Kamu sih rajin ngepel, hatiku kan jadi terpeleset ke hatimu 

Hobi kamu nyapu yach? Soalnya kamu telah menyapu bersih semua cewek di hati aku sampai yang tersisia cuma kamu seorang. 

Bapak kamu jualan LPG yach? Soalnya kamu sudah meledakan hatiku 

Kamu beneran ingin ngelihat Cinderella yang cantik banget itu? Nih mumpung ada cermin, ngaca aja! 

Bunga ini merupakan bunga terindah di dunia. Sengaja aku kirimkan ke kamu supaya dia malu. Sebab, masih ada yang lebih indah dari bunga ini, yaitu KAMU. 

Eh pinjem flashdisk donk, aku mau transfer data cintaku buat kamu 

Kalau nanti jadi istri aku, kamu pasti bisa ngirit budget buat kosmetik. Abisnya, tanpa dandan aja kamu sudah cantik

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Cinta aku ke kamu itu kaya metabolisme, gak akan berhenti sampe mati.

Seperti air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sama dengan cintaku yg mengalir dari mata turun ke hatimu

Tong kosong nyaring bunyinya, kalo hati kamu kosong boleh dong aku isinya.

Tak ada gading yang tak retak. Tak ada kamu hatiku yang retak.

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Sejak sama kamu aku jadi gag bisa berhitung | “Kenapa?” | Soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak

Aku itu gak tau kamu itu siapa, terbuat dari apa. yang aku tahu itu cuma satu. kamu udah buat aku jatuh cinta.

Aku pengen tau nama kamu, untuk kuselipkan dalam doa minta jodoh.

Cinta aku ke kamu itu Seperti BBM! gak bisa di sign out

Satu titik dua koma. Kamu cantik aku yang punya.

biasanya nyasar itu sial, tapi aku malah beruntung nyasarnya ke hati kamu.

Selain gula dan madu, cuma kamu yang manisnya alami di dunia ini (ˆ▿ˆʃƪ)

Sayangku ke kamu seperti menguras lautan. Takkan habis hingga kiamat datang

Bersusah-susah cari jodoh dulu, bersenang-senang sama kamu selamanya

hukum gravitasi selalu bilang semua barang dibumi pasti akan jatuh ke bawah, tetapi ak heran, kalo ak di dekatmu serasa melayang

olahraga tanpa pemanasan dpt menyebabkan cedera, mencintaimu tanpamu di sampingku membuatku cedera di hati

kalo seluruh wanita seperti km, pasti seluruh dunia akan menjadi sunyi, krn semua jadi diam tanpa kata setelah melihatmu

km itu seperti kacamata kuda, sudah membuatku fokus dan jelas akan siapa menjadi pasangan untuk masa depanku

Bila hati seperti jari tangan, maka jari tanganku ini hanya bisa dimasuki satu cincin, yaitu cincin dari km seorang.

bila memperjuangkanmu dibilang aksi heroik, boleh donk tgl jadian kita dijadikan libur nasional

pagi pagi berlari di lapangan agar badan sehat, abis itu berlari pikiran eneng akh, biar jiwa abang sehat

Tiada yg lebih indah selain bertemu km hari ini, lalu terlelap dlm tdr dan ada kau juga di dlmnya

seharusnya ak disebut pahlawan krn memperjuangkan cinta km itu tdk hanya menghabiskan keringat tetapi juga air mata

Ak lebih baik dehidrasi, daripada harus kekurangan cintamu di dalam dihidupku

Buat ak km itu pinter, kalo km juga mencintaiku seperti yg ak lakukan buat km 🙂

Di dalam hatiku selalu tersimpan namamu, meski engkau tak mau mengenalku kembali.

Hati dan bibir ini cuma ada satu karena memang tercipta hanya untuk berkata kaulah satu2nya dan memberikan hatiku untukmu

Ak habis dibilang sama temanku kalo ak orangnya suka berlebihan, tetapi ya emang begitu, sayangnya ke ak ke km aja suka berlebihan

Mencintai seseorang seperti hujan, uda turun tak mengharapkan kembali, dan seperti rasa cintaku ke km

Aku pengen belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur

Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu

Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu

Cinta aku ke kamu dijamin tanpa pemanis buatan, pengawet buatan. semua alami murni dari hati

Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

Selain gula dan madu, cuma kamu yang manisnya alami di dunia ini.

Terima kasih semoga dapat menjadi berita paling update berita tentang cinta paling gombal,hehehehe salam t-82.

Kata Kata Lucu Rayuan Gombal Maut Romantis | admin | 4.5