Pantun Lucu Gokil Bikin Ngakak Terbaru

Pantun adalah beberapa kata menjadi empat bagian dimana disitu terdapat isi lalu jawaban pantun adalah sejenis puisi lama,banyak sekali jenis pantun ada Pantun Cinta berisi tentang Cinta,dan kali ini kita akan berbagi sedikit tentang Pantun Lucu sehingga untuk kalian yang memerlukan tidak usah jauh-jauh mencari,disinilah di taziex82.biz akan barbagi.
Pantun itu adalah hiburan tradisional maka dari itu ayo budayakan pantun ini,sebelum orang asing atau yang lain mengklaimnya karena kemajuan suatu negara bisa di ukur dengan budaya nya,oleh sebab itu ayolah semangat dalam berbudaya.
Pantun ini enak juga di gunakan ketika sedang berkumpul ngobrol sana sini atau sms atau status facebook,juga twitteran sehingga suasan akan menjadi hangat ketika berbalas pantun yang lucu,bahkan di acara-acara tivi sekalipun juga sering di gunakan apalagi kalau sedang merayu cewek,untuk yang susah mengungkapkan ungkapkan saja lewat Pantun Lucu ini ,yuk  mari kita berpantun ria :
“Kalau ada jarum patah Jangan dimasukkan ke dalam peti
Kalau ada kataku yang salah Jangan dimasukan ke dalam hati

“Jalan-jalan ke pinggir empang
nemu sendok dipinggir empang
hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang”
Disini Gunung, Disana gunung
Banyak amat yah gunungnya…
Disini bingung, Disana linglung
Emangnya enak, engga nyambung….”
“Jalan” kerumah tatan..
rumahnya ada dipalembang..
dahh lama ga dapat kabar dari si mantan..
eh tau” dah jadi janda kembang..”
 Mancing dikali dapet banyak,
Diambil kucing dalam tempayan,
Tahu pake huruf U jadi enak,
Kalau pake huruf I jadi gak doyan
sii bopak memang sarap,
sukanya makan beras nasi,
dari jauh lo cakep,
dideketin ternyata banci..
Jika sudah merasakan cinta
Hati terasa berbunga-bunga
Kalau sudah terbawa suasana
Senyum sendiri seperti orang gila 😀
berakit-rakit ke hulu
berenang renang ketepian
mantan udah kepenghulu
kita masih kesepian
Ayam bangkok dibawa Atun
Tiap pagi dimandiin
Kalo iseng yok kite berpantun
Sampe pagi ane jabanin
Anak ayam turun ke bumi,
Induk ayam naik kelangit,
Anak ayam nyari kelangit,
Induk ayam nyungsep ke bumi
jangan taKut ,
jangan kuatir
Nih kentut
bukan petir
Berakit rakit kehulu,
berenang berenang ketepian,
gimana mau ngajak kamu ke penghulu,
kalo status aja masih temenan
Beli batik dipekalongan
“lo cantik karena editan”
Disini jualan genteng
Disana jualan sekoteng
Banyak orang ngaku ganteng
Padahal bopung!!
bunga skuntum boleh di ikat
bunga dahlia hanya sebatang
sekali senyum aku terpikat 
senyum kedua dompetku hilang
Nyari monyet buat makan kutu
jangan lupa bawa palu
sekali lg lo bilang pantun lucu gak lucu
gw tabok pala lu


Sekian dan terima kasih,semoga bermanfaat untuk anda semua terutama semoga jadi pelipur lara kala anda semua galau.

Welcome to taziex82.biz

Kl1k klose (x) 2 kali untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung 🙂
Pantun Lucu Gokil Bikin Ngakak Terbaru | admin | 4.5